Breaking News

Wednesday, November 5, 2014

Desain Hotel Gantung Di Hong Kong


Proyek ini di desain oleh arsitek muda dari Urbanplunger studio yang baru-baru ini dianugerahi hadiah ketiga di Night Club Hotel di kompetisi internasional Hong Kong. Ide utamanya yaitu untuk membuat struktur bangunan gantung untuk dapat memenuhi perencanaan yang sangat baik di Hong Kong. Seluruh struktur ditinggikan di atas tanah dengan bersandar pada bangunan di dekatnya. Sifat desain ini memungkinkan untuk taman hijau di bawah bangunan tersebut menjadi luas dan meningkatkan zona rekreasi yang ada. Aspek visual dan fungsional bangunan terdiri dari tiga bagian utama: 

1. Klub malam. Bagian terendah dari bangunan. 
2. pertengahan tingkat Publik dengan lobi dan akses keamanan ke hotel. Sebuah pusat spa dengan kolam renang ukuran semi-Olimpiade bersama dengan pusat bisnis, toko, restoran dll membuat bagian tengah bangunan. 
3. Hotel. Bagian atas bangunan. 

Semua pelat lantai memiliki kedalaman dan ukuran yang sama tetapi struktur mengecil ke dalam ke arah atas. Hal ini memungkinkan untuk balkon di kamar single dan double dan teras di suite, villa udara dan presidential suite.

strategi sirkulasi 
Bangunan ini dihubungkan ke tanah oleh lift yang naik ke lobi melalui zona klub malam yang terbuka untuk umum. Dari lobi pelanggan dapat mendapatkan akses ke hotel, pusat spa dll Struktur merupakan parasit arsitektur yang bersandar pada bangunan tetangganya dan menggunakan infrastruktur internal mereka. konstruksi Seluruh beban konstruksi dipindahkan ke bangunan itu bersandar pada melalui frame beban-bantalan yang membentuk "sayap" bangunan. Hal ini memungkinkan untuk struktur vertikal dan horizontal harus dibuat dari cahaya dan material komposit yang kuat.









Construction:
Seluruh beban dari gedung ini dikirim ke bangunan sebelahnya dengan bersandar melalui frame "sayap" load-bearing. Oleh karena itu struktur vertikal dan horisontal terbuat dari bahan yang cahaya dan material komposit yang kuat.

Project team: Tatsiana Keskevich , Alexander Kuzmianchuk, Eugene Liashuk.
location: Hong Kong, China
project: Adult night club hotel
type: International competition
status: 3 rd prize
year: 2011

source: urbanplunger.com

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates
Back To Top