Breaking News

Tuesday, November 11, 2014

5 Inspirasi Desain Kamar Tidur

Kamar tidur ada dalam semua gaya, bentuk, dan ukuran, jadi bagaimana Anda merancang kamar tidur Anda sendiri? berikut adalah 10 desain kamar tidur yang akan mengispirasi anda...

blue and white bed

Bold Stripe

Di kamar tidur utama dari sebuah rumah di California negara anggur ini didekorasi oleh Stephen Shubel, pola berskala kecil dari C & C Milano dan memasang pada sepasang bangku Wisteria  X-base bermain melawan garis biru-putih tebal pada Restoration tempat tidur. Karpet di desain oleh Stark.

LUCA TR











orange bedroom accentsOrange Bedroom Accents

Untuk menambahkan kesan ke kamar tidur utama dari Old Greenwich, Connecticut, rumah, desainer Lee Ann Thornton melapisi kain sebuah bangku ddengan seprai berwarna oranye, Tuska / 19 dari Malabar. The John Robshaw mencetaknya diatas untuk memperkuat Aksen orange. Tempat tidur ini berlapis kain Stella sand dari. Lampion dan lampu dari Mecox Gardens.

THOMAS LOOF










Masculine Bedroom

Desainer Benjamin Dhong berusaha menyeimbangkan "kekuatan maskulin" dari tempat tidur biasa berturut-turut dari rumah  San Francisco dengan vintage Curtis Jere .cermin pothole dan kaca lampu emas Murano  di desain oleh Steve Jensen dari William Switzer: "Saya suka geometri bersih, garis lurus dan sudut sulit, tapi bisa opresif. elemen melingkar ini adalah menarik dan sangat manusiawi.

LISA ROME










Contrasts

Kamar tidur ini mempunyai warna yang tampak kontras. Langit-langit, dicat dengan warna biru mengkilap , serta tampak lebih reflektif mengenai tekstur matte selimut lembut merah Hudson  di desain oleh Woolrich. hiasan ukiran cermin pertengahan abad Starburst Italia membentang di dinding .dinding dicat Benjamin Moore Coventry Gray. kilauan garis kursi Hickory  Chelsea Bed didesain oleh Thomas O'Brien.

NGOC MINH











Graphic Punch

Ruang tamu besar di Charlotte, North Carolina ini memerlukan sentuhan grafis. Designer Lindsay Coral Harper mulainya dengan karpet Stark, dan diakhiri dengan lampu gantung Yunani dari C. Bell. Dinding dicat Biru oleh Benjamin Moore Van Deusen . Lampu Nightstand didesain Liza Sherman; Julia B. bedding.

NGOC MINH NGO










source:http://www.housebeautiful.com/

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates
Back To Top