Breaking News

Tuesday, November 4, 2014

10 Vokalist HeavyMetal Bernada Tinggi

Jeritan nada tinggi sangat identik dengan heavymetal seperti Dio "Metal Horns." Sepanjang tahun 80-an, sekitar dua dari lima band-band metal yang mempunyai  penyanyi metal mengguncang dengan suara bernada tinggi. Dekade berikutnya banyak  tindakan yang disukai gaya bernyanyi ini. Timbulnya grunge dan ledakan pop-punk menempatkan banyak terdengar di kelompok metal Amerika keluar dari bisnis, tetapi popularitas anehnya suara itu benar-benar tumbuh di seluruh dunia. Sekarang dengan band-band seperti Dragonforce mengibarkan bendera metal high-pitch dan menyeberang ke dalam kesadaran mainstream, tidak ada mengatakan di mana kita menuju. Jangan terkejut jika Anda mulai mendengar tentang metalheads perdagangan dalam catatan Slipknot mereka untuk album terbaru Blind Guardian. Jadi sekarang Noisecreep telah menyusun daftar 10 vokalis metal tinggi-pitch yang layak perhatian Anda. Jadi duduk kembali, periksa picks kami, dan engkol 'Menjerit Untuk Vengeance' tapi anda jangan mencoba untuk menyalin teroris falsetto ini! Rob Halford (Judas Priest, Halford, melawan) Kami tidak benar-benar akan mengambil risiko dengan mengatakan bahwa Halford mungkin orang yang pertama kali gaya bernyanyi bernada tinggi pada radar heavymetal. Kebanyakan frontmen telah melihat  cara dari blues-rock, tapi setelah lagu-lagu seperti "The Ripper" dan "Korban Perubahan" membuat debut mereka pada 1976 landmark Sad Wings of Fate Albums, hal yang tidak pernah akan sama. Halford telah secara tidak sengaja menemukan cara baru seluruh bernyanyi Heavymetal. 

Berikut 10 Vokalist HeavyMetal Bernada Tinggi menurut saya :

1. Rob Halford (Judas Priest, Halford, Fight) 
Kami tidak akan mengambil risiko dengan mengatakan bahwa Halford mungkin orang yang pertama kali gaya bernyanyi bernada tinggi. Kebanyakan frontmen telah melihat cara blues-rock, tapi setelah lagu-lagu seperti "The Ripper" dan "Korban Perubahan" membuat debut mereka pada 1976 landmark Sad Wings of Destiny album, hal yang tidak pernah akan sama. Halford telah secara tidak sengaja menemukan cara baru seluruh bernyanyi metal. Dia akan pergi untuk meninjau kembali daftar nya lebih tinggi di seluruh discography-nya tidak peduli apa tren saat ini mungkin pada saat itu. Pada judul lagu untuk Painkiller (1990) ia pergi lebih jauh, mendorong instrumen untuk pencakar langit seperti ketinggian membingungkan beberapa fans ke dalam pemikiran itu adalah King Diamond single baru. Siapapun yang telah melihat Imam dalam konser baru-baru tahu bahwa suara Halford adalah sebagai komandan seperti itu pernah. Anda akan melihat bahwa Halford sering dirujuk dalam daftar ini. Mereka tidak memanggilnya dewa metal dengan percuma!

2. Russ Anderson (Forbidden) 
Yang cukup menarik, ketika Rob Halford meninggalkan Judas Priest, rumor yang terjadi di sekitar forbidden underground, Russ Anderson, sedang dipertimbangkan untuk posisi didambakan. Meskipun pekerjaan akan berakhir dengan Tim Owens, ada sedikit keraguan Russ akan menyesuaikan. Anderson selalu membawa tingkat tertentu yang elegan untuk bahan terlarang yang diberitahukan oleh New Wave of British Heavy Metal band-era akhir 70-an awal 80-an. Forbidden pasti tidak hanya membuang pakaian yang mempekerjakan seorang penyanyi yang menganut gaya bernyanyi bernada tinggi, tapi jangan salah, tidak ada seorang pun di dunia yang melakukannya secara efektif.

3. King Diamond (Mercyful Fate, King Diamond, Black Rose) 
Tak akan ada daftar Penyanyi Metal Bernada Tinggi lengkap tanpa raja falsetto sendiri, King Diamond. Dari awal bekerja dengan Black Rose ke album berpengaruh ia dibuat dengan Mercyful Fate dan band solonya, penyanyi Denmark ini telah mengambil seni ke tingkat baru seluruh creepiness. Vokalis yang tak terhitung jumlahnya telah mencoba untuk meniru meratap berbeda Diamond selama tiga dekade terakhir sering hasil buruk. Pada Launching album paint-peeling scream of “grandma” pembukaan pada 1988 "Welcome Home," (dari album 'Mereka') adalah salah satu yang paling langsung dikenali saat dalam metal canon.

4. John Arch (Fates Warning)
Meskipun terjadi sepanjang perjalanan kembali pada tahun 1987, penggemar progressive metal masih berbicara tentang John Arch leaving Fates Warning like Red Sox berbicara tentang 1986 World Series. salah satu lagu falsetto-nya pada lagu-lagu seperti "Fata Morgana" (sekitar 00:47 mark) dengan cepat mengungkapkannya. Sementara ia bukan satu-satunya vokalis melakukan hal semacam ini saat itu, John Arch melakukannya dengan kekuatan teriakan sampai hari ini. Fates Warning akan pergi untuk menggantikannya dengan Ray Adler yang telah melakukan pekerjaan yang baik memimpin Connecticut bertindak bertahun-tahun, tapi bagi banyak orang, Arch masih penyanyi definitif band.

5. Michael Kiske (Helloween) 
Seluruh Eropa dan bagian dari Amerika Selatan, di mana band-band power metal membuat sampul majalah, Michael Kiske adalah legenda hidup. Gaya vokalnya merupakan blueprint bagi penyanyi seperti Timo Kotipelto (Stratovarius) dan Hansi Kürsch (Blind Wali) telah membantu berbasis karir mereka. Meskipun ia Bergabung dengan Helloween untuk empat album, hanya beberapa dari mereka bisa jujur disebut metal. Dua bagian dai album "the Keeper of the Seven Keys saga" seperti gulungan suci bagi penggemar genre dan melonjak. suara Kiske adalah pusat tersebut. Pertunjukan Jerman pada klasik seperti "Eagle Fly Free" (di atas) dan "Dr. Stein "menampilkan penyanyi dengan suara bernada tinggi yang paling hebat.

6. Michael Sweet (Stryper) 
Pada awal 1980-an, ia dan saudaranya memulai sebuah band bernama Roxx Rezim dan bermain di tempat-tempat kecil. Mereka adalah trio untuk jangka waktu dengan ia menjadi satu-satunya pemain gitar di band. Band ini kemudian akan menjadi Stryper. Band ini menantang stereotip logam berat yang setan dan mengambil rock Kristen menjadi mainstream.Di band, ia bukan hanya vokalis dan berbagi tugas lead guitar, tapi dia juga menulis sebagian besar musik untuk band serta co-memproduksi dan mengatur musik juga. band ini merekam lima album studio yang sukses. Reputasi band menurun pada 1990-an.

7. Ralf Scheepers (Primal Fear, Gamma Ray) 
Ralf Scheepers (lahir 5 Februari 1965 di Esslingen, Jerman) adalah vokalis saat ia masih di metal Primal Fear. Ia memiliki suara bernyanyi tenor-esque relatif bernada tinggi dan kadang-kadang menggunakan jeritan mengingatkan Judas Priest Rob Halford , meskipun posisi terendah bariton yang memberinya dekat empat oktaf di daftar modal. Dia juga telah dinyanyikan di Gamma Ray dan Tyran 'Pace. Scheepers juga telah melakukan vokal tamu untuk band Scanner, Therion, Ayreon, dan Shadow Gallery, dan bekerja sama dengan Tom Galley di Blind Faith album Fenomena ini.

8. Geoff Tate (Queensrÿche) 
Geoff Tate (lahir 14 Januari 1959, ia kemudian berubah nama pertamanya ke Geoffery atau Geoffrey) adalah seorang penyanyi Amerika dan musisi yang mulai terkenal pada 1980-an dengan band progressive metal Queensryche. Tate adalah peringkat keempat belas dalam daftar Hit Parader 100 Greatest Metal Vocalists All Time. Dia terpilih sebagai # 2 di Itu Metal show top 5 vokalis hard rock dari tahun 1980-an. Pada 2012, ia memenangkan Vegas Rocks Majalah Award untuk "Voice di Progressive Heavy Metal". Setelah tur perpisahan sebagai Queensryche, ia berencana untuk mengubah nama Operasi band-nya: Mindcrime, setelah album Queensryche dengan nama yang sama.

9. Mark Boals (Yngwie Malmsteen, Royal Hunt, Ring of Fire) 
Mark Boals adalah seorang penyanyi rock Amerika, paling dikenal untuk karyanya dengan Yngwie Malmsteen. Ia lahir pada tanggal 5 Desember 1958 di Youngstown, Ohio, Amerika Serikat. Sebagai anak muda ia belajar bermain piano dan gitar bass. Meskipun Boals tidak pernah memiliki pelajaran vokal atau pelatihan, sebagai remaja ia mendapatkan pengalaman sebagai vokalis dalam kelompok-kelompok lokal. Boals adalah pendiri dan vokalis untuk band Ring of Fire dan berfungsi sebagai vokalis dari Denmark neoklasik / progresif bertindak logam Kerajaan Hunt dan band progresif US Tujuh orang Hardway.

10. Jim Gillette (Nitro) 
Jim Gillette sudah mulai bernyanyi ketika seorang remaja, yang telah memulai debut heavymetal nya  melalui arena skating lokal. Tujuannya adalah untuk memiliki jangkauan lebih tinggi dari Rob Halford. Ia pergi melalui pelatihan opera luas dan mengembangkan metode sendiri. Jim Gillette memulai karirnya di Phoenix, Arizona dengan band bernama Slut. Dia bernyanyi di demo tape mereka yang berjudul "penyimpangan untuk harga sebuah". Jim mendengar tentang sebuah band bernama Tuff yang dibutuhkan seorang penyanyi, jadi dia langsung mengikuti audisi dan kemudian bergabung dengan band. Tuff merilis dua demo, "knock Diri Out", dan "J'lamour Demo".

http://noisecreep.com/top-10-high-pitch-metal-singers/?trackback=tsmclip

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates
Back To Top