Breaking News

Saturday, November 8, 2014

26 Desain Unik & Keren Tempat Tidur

                  Kita menghabiskan waktu sekitar 8 jam / hari, 56 jam / minggu, 240 jam / bulan dan 2.920 jam / tahun melakukannya ... itu benar ... TIDUR. Dengan kata lain, kita menghabiskan sepertiga hidup kita tanpa melakukan apa-apa, dan jika Anda hidup selama 90 tahun, 30 tahun telah di habiskan dengan tidur Jadi, pada saat Anda membeli ranjang baru, perlu diingat bahwa Anda akan menghabiskan sejumlah besar hidup Anda hanya berbaring di furnitur ini.
              Tentu, memilih tempat tidur yang nyaman yang biasa mungkin tampak sebagai ide yang baik, tapi masalahnya adalah, tak seorang pun akan pernah menyadarinya. Jika Anda ingin memamerkan, Anda perlu sesuatu yang lebih kreatif, dan daftar ini 26 desain tempat tidur keren dan tidak biasa. Di mana tempat tidur Anda ingin menghabiskan malam Anda berikutnya? (dan dengan siapa?)



1. Book Bed

Untuk mengatasi masalah kurangnya ruang yang dihadapi oleh banyak kota, sebuah keluarga Di Jepang, fotografer, Yusuke Suzuki, menciptakan tempat tidur 'flip-up' dalam bentuk buku. Ketika buku ini dibuka pada malam hari, itu halaman berfungsi sebagai selimut dan bantal dan dilengkapi dengan cut out bentuk besar dan ilustrasi. Selama hari itu bisa dilipat dan digunakan sebagai playmat..(Designer: Yusuke Suzuki) (link).


2. Rocking Bed “Private Cloud”
Sebuah Tempat tidur yang Unik sekaligus Aneh. . (Designer: Manuel Kloker)


3. Vertical Bed
Tempat tidur ini menyelubungi Anda dalam marshmallow dengan bantal yang nyaman dan mendukung tubuh dalam posisi tegak.. (Designer: Ernesto Neto)



4. Hamburger Bed
Desain Tempat tidur yang berbentuk Makanan Hamburger ini memiliki diameter 8 inch dan berdiri sekitar 3 inch. (Designer: Kayla Kromer)



5. Giant Birdnest

Tempat Tidur ini sebenarnya didedikasikan untuk pembibitan ide-ide baru. Ia dirancang sebagai bagian dari Green Garden Exhibition, bagian dari acara pembukaan O * GE Gallery pada bulan April 2008.. (Designers: Merav Eitan & Gaston Zahr).



6. Geometric Bed

Tempat tidur yang tampak seperti itu adalah milik sebuah galeri seni. (Designer: Jacob+MacFarlane)



7. Trix Bed

Trix adalah bagian modular furnitur yang memiliki tiga bantal dengan ukuran yang berbeda dihubungkan oleh sistem elegan karet gelang. Trix juga bisa dipakai sebagai tempat sandaran yang nyaman. (Designer: Piero Lissoni).



8. Hammock Bed “Le Beanock”

Keindahannya dikombinasikan dengan fungsionalitas dengan kain standar industri  dengan jahitan klasik zig-zag  .LE BEANOCK ™ sangat unik baik dalam desain & pembuatan. Tempat Tidurini  dapat dibongkar bila memerlukan tempat, dapat dipindahkan dengan mudah untuk membersihkan di bagian bawah dan rantai dapat diperpendek di belakang untuk membuat sofa. (Designer: Le Beanock)



9. Letto Zip


Buat harian tempat tidur, membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Dengan tempat tidur ini Anda dapat menutup permukaan tempat tidut dan tak seorang pun akan pernah melihate. (Designer: Florida)



10. Yin-Yang Bed
Yin adalah perempuan dan Yang laki-laki. Jadi, seperti yang Anda sudah menduga - Yin hilang dalam gambar. (Designer: Alessio Pappa)



11. Enignum Bed

Tempat tidur ini merangkul dan melindungi, untuk menciptakan lingkungan pribadi di luar fungsi. (Designer: Joseph Walch)



12. Feel The Deluxe


The Feel Deluxe ini terbuat dari 120 bola lembut dan sangat menyenangkan. (link)



13. Magnetic Floating Bed


Tempat tidur ini menggunakan kekuatan magnet  memungkinkannya untuk melayang, besaran tempat tidur ini dapat menahan 900 kilogram berat badan, sedangkan platform satu skala yang lebih kecil seperlima dengan aman dapat menahan 80 kilogams. (Designer: Janjaap Ruijssenaars).



14. Concealed Bed
Desain Tempat tidur yang memiliki tempat penyimpanan uang dan barang berharga lainnya. menggunakan 1300 ini lb mengamankan 78 "x 60" x 14 "(queen size) 10 baja gauge kotak yang kuat dilengkapi dengan ¼" tebal baja £ 140 pintu berengsel. (link)



15. “The Fluttua” Floating Bed
Tempat tidur Fluttua merupakan furnitur yang tersuspensi, tempat tidur yang ketinggiannya dapat diatur tersedia dalam bentuk bulat dan model persegi panjang. tempat tidur The Fluttua  dapat menghilangkan segala sesuatu yang tak berguna agar dapat mendapatkan lebih banyak ruang untuk berpikir. Karakteristik produk ini, ketinggiannya dapat diatur pada kaki pusat dan multi-lapisan dasar tunggal dikombinasikan dengan struktur besi padat yang berlabuh ke dinding. (Designer: Daniele Lago)



16. Doc Sofa Bunk Bed

Doc sofa Unit bunk bed mengkonversi dengan satu gerakan sederhana menjadi dua tempat tidur sehari-hari dengan basis slatted kayu. (link)



17. Sonic Bed

(Designer: Kaffe Matthews)



18. Phat Knitt

KNITS PHAT Bed Terbuat dari serangkaian benang raksasa yang digunakan untuk membuat, rajutan produk interior. (Designer: Bauke Knottnerus)



19. Cardboard Bed “Itbed”

Tempat tidur ini terbuat dari 7 mm karton tebal yang dilipat seperti akordeon. menginjak tempat tidur itu dapat runtuh dengan muda. juga bisa sebagai tempat menyimpan serta solusi ideal untuk tempat tidur tamu atau pendatang sering dilakukan . Profil zigzag dari tempat tidur itu, mengingatkan kita pada rumah kartu, Tempat tidur ini stabil dari kepala sampai kaki dengan dua potong anyaman. (Designer: IT Desain)



20. Sosia Bed


Tempat tidur "Sosia" terdiri dari dua kursi yang dapat mendorong sekaligus untuk membentuk tempat tidur sehari, dipisahkan menjadi dua lengan kursi dan dibungkus dalam penutup. dapat diperpanjang untuk menciptakan ruang pribadi dalam sebuah ruangan besar. (Designer: Emanuele Magini)


21. Fetal Position Bed
Bahkan jika Anda berhasil tertidur dalam posisi ini, tidak berarti Anda akan bangun seperti itu.



22. Contemporary Therapy Bed Design that Cures Insomnia


Dibuat oleh perancang Perancis Mathieu Lehanneur dan terinspirasi oleh karya Dokter Alain Nicolas, seorang spesialis domain, tempat tidur bekerja secara profesional. Pengguna yang beruntung duduk di tempat tidur, dapat menikmati  sekitar tirai menutup secara otomatis .Kemudian suhu secara perlahan menurun, menciptakan lingkungan tidur yang baik dan tingkat kebisingan putih yang dihasilkan. (Designer: Mathieu Lehanneur)



23. Wave Bed


Designed by Mimondo



24. Giant Brush Bed
Tempat tidur yang terlihat seperti sikat raksasa. (Designer: Ron Arad, student of BCUC)



25. Curve Pet Bed
Mencari tempat tidur hewan peliharaan yang memenuhi kebutuhan Anda dan hewan peliharaan Anda? Dengan profil ramping dan pilihan pilihan kain, Curve mulus menyatu dengan dekorasi Anda. Hal ini dapat dipasang di mana saja di dinding, yang memungkinkan fleksibilitas maksimal. Bentuk yang melengkung dan bantalan memberikan hewan peliharaan Anda dengan kenyamanan dan keamanan ketika tidur dan bermain di atasnya. Cocok untuk kucing dan anjing kecil. (Designer: Akemi Tanaka)



26. The Loft Bed
Sebuah spacesaver yang telah teruji, loft bed sempurna ketika persegi panjangnya dibatasi. (Designer: unknown)


soure: http://www.boredpanda.com/

1 comment:

  1. Terimakasih infonya. Jangan lupa kunjungi http://bit.ly/2MBC6vZ

    ReplyDelete

Designed By Blogger Templates
Back To Top