Breaking News

Saturday, November 15, 2014

5 DESAIN UNIK RUMAH KAYU

Mempunyai rumah yang unik merupakan kebahagian tersendiri bagi sebagian besar orang. Berikut adalah desain rumah yang menakjubkan yang telah dibuat dari kayu. para seniman telah menghabiskan begitu banyak waktu bekerja pada proyek-proyek ini. Sulit dipercaya bagaimana mereka berhasil membuat karya dengan bentuk kayu yang indah seperti  ini dan membuatnya luar biasa. Silakan lihat dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan?

1. Tree House, Robert Harvey Oshatz
Rumah indah ini terletak di Portland, Oregon. Desain mengesankan rumah ini di bangun selama tujuh tahun, sejak tahun 2004. Ketika itu hanya goresan sederhana pada papan gambar. desainer nya yaitu Robert Harvey Oshatz, seorang arsitek yang menghabiskan banyak waktu dalam membuat rumah kayu ini. Orang di seluruh dunia menyukainya dan dan setiap dari mereka memiliki penjelasan yang berbeda dari desain yang luar biasa ini.


2.Fireplace Feature Timber Home Designs, Haugen/Zohar Arkitekter

Trondheim, Norwegia - Rumah ini di bangun Dengan tujuan untuk memberikan ruang terbuka untuk anak-anak dalam bercerita dan bermain, Arsitek Haugen / Zohar  telah menciptakan sebuah perapian terbuka yang terinspirasi oleh pondok rumput Norwegia dan konstruksi log tradisional. dengan Menggunakan bahan sisa dari sebuah situs konstruksi, perapian terbuat dari lapisan pinus dan ek pemisah di atas dasar beton. Keseluruhannya adalah siluet bercahaya yang muncul bergeser dalam bentuk bila dilihat dari sudut yang berbeda. The Dreamtelligent design of the structure yakin untuk mendorong anak-anak dan pendongeng ke fantasi cerita sebelum tidur favorit mereka.



3.The Woodland Home, Simon Dale
Ini adalah rumah yang bernama "The Woodland Home" dari Family Wales. Artis Simon Dale telah membuat rumah ini dan tampak luar biasa. Dia menghabiskan banyak waktu bekerja pada proyek ini. Alat utama dalam pembangunannya adalah: gergaji, palu, paku. perasaan yang luar biasa untuk tinggal di rumah yang indah ini. Dia menggunakan kayu sebagai bahan dasar, dan banyak lainnya.

4.Final Wooden House, Sou Fujimoto
Sou Fujimoto, seorang arsitek Jepang, mendesain rumah kecil dan primitif ini untuk menampilkan fleksibilitas dari kayu. Dengan menggunakan balok besar yang berukuran 350mm persegi, dinding, langit-langit, lantai dan sudut yang diciptakan. Perlu waktu yang lama untuk sang Arsitek untuk membuat desain ruangnya - karakteristik mendefinisikan semacam relativitas ruang tidak dapat dicapai dengan menggunakan lantai coplanar.



5.Rustic Cabin Design, Piet Hein Eek
Piet Hein Eek membangun pondok gunung ini dengan tema kayu yang unik untuk temannya Hans Liberg. Cabin ini diberi nama Rustic Cabin A Place to "Play". Ide hebat kabin ini yang dikombinasikan desain minimalis yang kontemporer dengan dekorasi yang elegan di dalam. Penggunaan blok kayu di luar membuat desain eksterior terlihat unik.




sumber :
wikipedia.com

1 comment:

Designed By Blogger Templates
Back To Top