Breaking News

Wednesday, October 8, 2014

16 Langkah Membuat Rumah Tampak Minimalis

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur penobatan abad ke-20. sederhana dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menarik di hampir setiap ruang. Dengan mengurangi unsur kekacauan dan melalui proses mental, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol.



Steps

1. Ubahlah satu ruangan pada suatu waktu. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus. Fokus pada satu ruangan, dan biarkan hal itu menjadi pusat ketenangan anda. Gunakan itu untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan pada ruang luar!



2.Mulailah dengan furnitur. Hal-hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, jadi memulailah menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability. Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana (di sini, contoh meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang.



3.Simpanlah barang yang penting. Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, keluarkanlah. Cobalah untuk menyimpan furniture penting di bagian bawah ruangan. - Anda selalu dapat menambahkan beberapa pilihan item luar penting nanti. Jauhkan seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan.


4. Bersihkan Lantai. Kecuali untuk perabotan, lantai Anda harus benar-benar bersih. Tidak ada yang kotor di lantai, tidak ada yang harus ditumpuk, tidak ada yang harus disimpan di lantai. Setelah Anda menyimpan furnitur penting Anda ke ruangan lain, bersihkan segala sesuatu di lantai - baik itu menyumbangkannya, membuangnya, atau menemukan tempat untuk menyimpannya.. 


5. bersihkan latar. Sama halnya dengan semua permukaan datar. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana. Donasi, buang atau menemukan tempat penyimpanan untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya tampak minimalis.


6. Bersihkan dinding. Beberapa orang menggantung segala macam hal di dinding mereka. tidak ada yang tidak bisa dilakukan di rumah minimalis. bersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua sederhana dari karya seni yang bagus.


7. Simpahlah barang-barang yang tidak perlu. Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tetapi Anda harus menyimpan semua yang Anda butuhkan dari pandangan, di laci dan lemari. Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak yang lain kecuali dekorasi sederhana.


8. Mendekorasi ulang. Jika anda membersihkan permukaan datar dan lantai, dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin ingin untuk mendekorasi ulang area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.


9. Gunakan karya seni sederhana. Untuk menjaga ruang agar tidak membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, gambar atau foto, dibingkai dengan rapi, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Tinggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan.


10. Gunakan dekorasi sederhana. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis. Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos dan memancarkan energi.


11. Merawat Jendela. hanya jendela, atau sederhana, tirai berwarna padat, atau sederhana, tirai kayu yang baik. jangan menaruhTerlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela anda.



12. Mengadopsi pola polos. Warna solid yang terbaik untuk penutup lantai (jika Anda memilikinya), furniture, dll . Pola susunan gambar atau furnituryang komplex, seperti bunga atau lukisan, dapat merusak visual minimalis suatu ruangan.


13. Manfaatkan warna tenang. Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan, tapi sebagian besar ruangan harus warna lebih halus - putih minimalis klasik, tapi warna yagn benar-benar tidak membuat stress (warna tanah menenangkan pikiran, seperti sebagai blues, cokelat, kulit cokelat, atau hijau).


14. Mengedit dan menghilangkan. Bila Anda telah menyederhanakan ruangan, Anda mungkin dapat berbuat lebih banyak. tunggulah beberapa hari, kemudian lihatlah segala sesuatu dengan tenang. Apa yang bisa dihilangkan? Disimpan? Apa yang tidak penting? Anda dapat kembali ke setiap kamar setiap beberapa bulan, dan kadang-kadang Anda akan menemukan hal-hal yang dapat menyederhanakan bahkan lebih.


15.Memiliki tempat untuk segalanya. Dalam sebuah rumah minimalis, sangat penting bahwa Anda menemukan tempat untuk segalanya. kemana blender Anda pergi? Tempatkan suatu barang di tempat yang logis dan cukup dekat untuk menggunakannya, untuk membuat hal-hal lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat dan tetap dengan itu.



16. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah menyederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates
Back To Top