Breaking News

Saturday, September 10, 2016

10 DESAIN RUMAH KONTAINER UNIK

Kontainer merupakan peti atau kotak teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai dari moda jalan dengan truk peti kemas, kereta api dan kapal petikemas, Sebagaian orang memanfaatkan Kontainer sebagai tempat tinggal mereka karena dalam pembuatannya sangat mudah.

Berikut 10 Desain keren rumah Kontainer 


1. PV14 House


Rumah ini di desain oleh Matt Mooney yang seorang kepala balai di Corgan yang berbasis di kota Texas, ia memutuskan untuk menggunakan kontainer sebagai rumah tinggalnya. Lebih dari 14 kontainer ia digunakan untuk membangun rumah raksasa dengan luas 3.700m2. Ini memiliki tiga kamar tidur, 5 kamar mandi dan kolam renang terbuka dengan beberapa ornamen-ornamen


2. Tiny 20 Foot Off-Grid Shipping Container Home


Desain kontainer ini merupakan karya dari Brenda Kelly dari iqcontainerhomes telah memimpikan tinggal di sebuah rumah kontainer sejak dia 13, dan ia sendiri yang membuat model dan menciptakan desain untuk rumah kontainer tersebut.

rumah barunya itu terbuat dari 20 kaki kontainer tunggal dan karena ukurannya itu tidak memerlukan izin bangunan atau persetujuan dewan.


3. Nomad Living Guesthouse


Kontainer ini dirancang dan dibangun pada tahun 2013 oleh Arnold Aarssen dari Studio Arte. Hal ini didasarkan di wilayah Algarve Portugal dan hanya menggunakan satu kontainer 40 kaki yang menyediakan lebih dari 300 kaki persegi ruang terbuka.


4. Taj Malodge


Larry Wade dari seacontainercabin, Membangun rumah kontainer ini pada tahun 2010 dan total biaya rumah sekitar $ 35.000 USD. Larry menggunakan dua kontainer ukuran 40 kaki untuk rumahnya dan menggunakan fitur panel surya di atap yang digunakan untuk menyediakan  listrik dan air panas.


5. North Branch Container House


Rumah Kontainer ini di bangun oleh Robyn Volker, dari New York yang ingin memiliki rumah kecil bergaya country. ia memiliki teman dengan Tim Steele dari timsteeledesign.com yang membantunya merancang rumah tersebut.
Rumah ini dibangun di sisi bukit dengan memanfaatkan medan miring. Dua kontainer 40 kaki menyatu dengan 4 kaki kontainer yang terpisah untuk membuat sekitar 800 m2 ruang terbuka.
Dua kontainer yang lebih besar disangga menggunakan kontainer 20 kaki yang digunakan untuk penyimpanan.


6. Manifesto House

Manifesto House

Rumah Kontainer Manifesto House ini merupakan desain rumah kontainer terkenal sampai saat ini. rumah ini dibuat menggunakan 85% bahan daur ulang / ramah lingkungan dan dirancang oleh James & Mau.

7. Containers of Hope

Mungkin sama terkenal dengan Manifesto House. kontainer ini yang dirancang oleh Benjamin Garcia Saxe untuk keluarga Peralta. Rumah ini menelan biaya sebesar $ 40.000 USD yang dapat menyediakan lebih dari 600 m2 ruang terbuka.

8. The DeWitt and Kasravi Sea Container Home

Kam Kasravi dan Connie Dewitt merupakan keluarga yang memiliki kontainer yang mengesankan ini. Rumah ini dirancang oleh Modulus dengan menggunakan empat kotak kontainer tinggi.
kontainer ini merupakan kontainer pra-fabrikasi off-site yang kemudian dikirim ke California sebelum mereka membuat. Lantai paling atas memiliki sembilan skylight yang dipasang ke atap yang  dapat menyediakan pencahayaan alami.

9. The Beach Box

Rumah kontainer The beach box ini dibangun di Hamptons, salah satu daerah yang paling mahal New York. Rumah ini dibangun oleh Andrew Anderson dengan menggunakan kontainer yang dibeli dari SG Blok. Kontainer di tingkat dasar digunakan untuk membuat empat kamar tidur. Lantai kedua berisi dapur, ruang makan dan ruang tamu. Hanya dalam kasus ini tidak cukup, rumah ini juga dilengkapi 1.300 kaki persegi decking eksterior dan kolam renang.

10. New Orleans Shipping Container Home
Shipping Container Home

Anda mungkin telah melihat di berita baru-baru pengiriman ini wadah rumah yang dibangun untuk Seth Rodewald-Bates? Biaya rumah sekitar $ 200.000 USD untuk membangun dan selesai kembali pada tahun 2012. Seth dan tim teman dan keluarga menghabiskan dua tahun membangun rumah, bekerja di malam hari dan akhir pekan. rumah kontainer menyelesaikan berisi satu kamar tidur, kamar mandi, dapur, kantor dan living area.

sumber:

1 comment:

Designed By Blogger Templates
Back To Top